31 Maret 2008

Konfercab HMI Cabang Bandung

Tidak lama lagi HMI Cabang Bandung akan melaksanakan Konferensi Cabang yang ke-51. Hajatan besar ini akan membahas evaluasi kinerja kepengurusan HMI Cabang Bandung selama ini. Acara yang akan menentukan nasib HMI Cabang Bandung ini akan diadakan pada tanggal 18 April 2008.

Konfercab HMI Cabang Bandung ini akan membahas rekomendasi komisariat dilingkungan HMI Cabang Bandung mengenai langkah-langkah strategis Cabang kedepan. HMI Cabang Bandung terbuka terhadap kritik yang akan disampaikan. Kami sadar bahwa apa yang telah kami lakukan pasti memiliki kekurangan.

Forum ini penting guna mengukur pasang surut kemajuan perkaderan di Bandung. Agenda demi agenda telah dilakukan, kajian, LK I, LK II, Training Revolusi Kesadaran, Aksi, dan sebagainya. Konsistensi pada perkaderan dan regenerasi kepengurusan yang berkualitas memang menjadi fokus kami selama ini. Adapun kekurangan, kami sangat paham bahwa itu sangat mungkin diraasakan oleh teman-teman di Komisariat. Kami tidak memungkiri itu.

Ukuran terhadap kinerja kami, HMI Cabang Bandung, akan menjadi titik pijak bagi kemajuan Cabang kedepannya. Oh ya, tidak lupa, semoga dalam Konfercab ini pula HMI Cabang Bandung dapat menemukan figur pemimpin yang dapat memimpin dan memandu arah Cabang kedepan.

Nah, soal yang terakhir ini, sampai saat ini kami belum menerima kabar… Bagi yang mau mencalonkan diri, atau mencalonkan orang lain, bisa buat deklarasi disini… Yang penting akur, tetap dinamis, tapi damai….