31 Maret 2008

Pernah Denger LintasBerita.com

waktu mau nulis ini isni nanya, 'ari lintas berita teh apa?'. Ada yang pernah denger lintasberita.com kalau kamu pernah ngeblog dalam bahasa inggris dan berusaha ngejar traffic (kunjungan ke blog kamu) dalam jumlah besar perhari, kamu pasti pernah mendengar digg. Nah, Lintas Berita itu adalah sarana informasi yang menyimpan info dari berbagai macam website dan blog.

buat para blogger, Lintas Berita memiliki peran yang cukup besar. dengan menyimpan icon LintasBerita.com di blog kamu, kamu membuka kesempatan tulisan di blog kamu untuk dipilih oleh para pembaca. nih, iconnya kaya begini...



Dibawah blog ini juga ada icon kaya begitu. Nah, kamu suka dengan berita yang ada di blog ini kamu bisa menekan icon yang ada di bawah setiap posting (tulisan) di blog ini dan memasukkan blog ini ke LintasBerita.com.

dalam LintasBerita berita yang tidak divoting selama 5 hari akan otomatis hilang. Sementara berita yang dipilih oleh banyak orang akan muncul dihalaman depan lintas berita. Nah, bagi para blogger, media ini dapat membantu kita mempromosikan sebuah blog dengan berbasiskan konten yang khas. Konten yang khas dan unik dapat membantu blogger mendorong niat readernya untuk memilih tulisan yang dipostingnya.

selain berguna LintasBerita juga memiliki tools atau widget yang mudah dimasukkan ke pengguna blogspot ataupun wordpress. Buat kamu yang belum mendaftar diLintas berita dapat meng-klik disini!. Nah, jangan lupa memberi tahu teman kamu ya, untuk sama-sama daftar di LintasBerita. Promosikan juga blog ini dengan mensubmit tulisan di blog ini dengan meng-klik icon Lintas berita di bawah ini.razz