28 Maret 2008

Sampai Jumpa Lagi...

salam...
para kader yang terhormat.. di akhir masa jabatan kami, blog ini adalah salah satu keneng-kenangan yang mudah2an bisa dilanjutkan oleh generasi setelah kami. adanya hotspot di sabang 17 juga diharapkan bisa membuat blog ini makin berkembang dan makin keren..

kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan kawan-kawan semua yang telah bahu-membahu membangun perkaderan di bandung....

kami yakin hmi cabang bandung kan selalu menjadi cabang yang termaju dalam perkaderan. meskipun setiap hari kita menghadapi kondisi yang semakin berat, namun hal ini akan tetap menjadi tantangan yang akan terus membawa kita kepada kebaikan. oleh karena itu, kita harus senantiasa berpegang pada tali yang kokoh, yaitu nilai-nilai keadilan, kebenaran yang terus kita kaji di kajian-kajian TRK. Hidup TRK!!!

Masih banyak kekurangan dalam kepegurusan kami. Mohon kawan-kawan bisa meyempurnakan apa yang sudah ada dan membuat inovasi-inovasi untuk cabang bandung ke depan. mudah-mudahan media blog ini bisa membantu komunikasi kita yang selama ini selalu menjadi hambatan kesolidan kita.

Mohon maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan. Mudah-mudahan silaturahmi kita akan selalu terjalin hingga akhir hayat. amin....

syaiful anas
ketua umum hmi cabang bandung